Friday, February 5, 2010

Cakra dan Lysa: Percakapan Tentang John Lennon dan Yoko Ono

” Cakra, saya lagi tergila-gila sama pasangan John dan Yoko”

” Saya tahu. Kemarin-kemarin saya lihat akun Tumblr kamu. Di sana ada foto-foto mereka.”

“whoaaaaa…..keren-keren kan? Apalagi waktu mereka jadi cover majalah rolling stones! where can i get that edition, btw? is it an old edition, isn’t? Around 80’s? “

“cari aja di ebay. ada kali”

“oooo….”

“…”

“Cakra, mereka itu keren banget ya….what a legend couple!!! Julukannya aja keren, ‘Pangeran Mistik dari dunia rock and roll dan putri naga yang eksotis dari oriental’…Terus, terus, mereka bikin aksi damai di atas ranjang selama tujuh hari,buat album bareng, lagu ‘The Ballad of Jonh and Yoko’-nya juga keren…”

“kenapa kamu suka pasangan itu? Bukannya Yoko disinyalir sebagai salah satu penyebab hancurnya Beatles? Fans Beatles banyak yang nggak suka lho…bukannya kamu juga suka Beatles?”

“hmm iya si…Tapi itu kan baru desas-desus. Kita kan nggak pernah tau alasan Beatles bubar? John, pas diinterview sama Playboy pernah bilang: sepuluh tahun sudah cukup bagi Beatles untuk terkenal. Saya sudah memberikan semua selama sepuluh tahun itu. Tidak mungkin saya memberi lagi…gitu katanya! Despite of all, kalaupun Yoko adalah satu-satu alasan yang membuat Beatles bubar, bukankah berarti Yoko perempuan hebat dan sangat dicintai John?”

“Maybe…Love is totally blind yet stupid…”

“yang bodoh itu lelakinya atau cintanya? Hahahaha…Saya jadi ingat sebuah pepatah. Lelaki itu paling buta sama harta,kasta, dan wanita….Lihat yang dilakukan Caesar demi mendapatkan Cleopatra?Hmmm…”

“Pasti kamu ingin punya lelaki seperti Jhon, yang terkenal, bertalenta, kaya, dan sangat mencintai Yoko. Meskipun Yoko nggak banyak disukai sama fans nya Beatles, walau banyak yang bilang John deserve better, walau banyak yang bilang Yoko aneh dan mengguna-guna si John…Tapi John nggak peduli! Dia tetap di samping Yoko, membuat Yoko selalu merasa istimewa…”

“No comment about that. Tapi memang semua perempuan ingin dapat lelaki yang seperti itu kan?”

“Jadi alasan kamu tergila-gila sama pasangan itu karena melihat betapa kuatnya cinta mereka meskipun orang lain menghujat dan nggak peduli?”

“Iya…hihi. Oke, Klise memang. Tapi saya memang kagum sama John…Kok bisa-bisanya cinta sama Yoko segitunya? Trus apa ya yang dipunya Yoko sampai dicintain segitu dahsyat sama John?hmm…”

“Kok raut muka kamu berubah?”

“Nope. Dulu, waktu saya masih sama orang itu, saya pernah berpikir untuk jadi The next John Lennon and Yoko Ono lho…hihi. And we will make our song together, and we will make another peace act in bathroom or kitchen maybe?hahaha… and he will always by my side though people are talking shits about our relationship..blablabla…hufff…”
“Ya ada untungnya juga kamu sama dia nggak berlanjut. Kalau berlanjut sampail merit, misalnya, nanti kamu pasti harus sabar melihat dia mati ditembak sama fans maniaknya…hahaha”

“Huh. Dasar menyebalkan!”

0 comments: