Friday, February 5, 2010

Saya Takut

oke.tulisan ini memang akan kemana-mana dan ngawur. jadi jangan salahkan jika setiap alineanya tak berkesinambungan. akhir-akhir ini pikiran saya kacau. mood swing is comin.entahlah.terlalu banyak hal-hal yang harus dipikirkan. sayangnya otak saya hanya ada satu.jadi tak bisa dibagi-bagi. apa yang saya inginkan? apa yang saya takutkan?bagaimana dengan masa depan saya?kira-kira begitulah pertanyaan yang sering muncul belakangan ini. hmm,apa pertanyaan ini selalu muncul pada perempuan yang akan menginjak kepala dua?ketakutan dan keraguan akan hidupnya di masa depan?saya takut. sangat takut. saya punya ekspektasi begitu besar terhadap diri saya sendiri.juga ekspetasi besar pada tuhan. juga lingkungan. juga tiap-tiap elemen yang akan mendukung kehidupan masa depan saya. tapi bagaimana jika ekspetasi itu tak tercapai?apa yang harus saya lakukan?akan kemana saya?

0 comments: