Friday, February 5, 2010

SUPER C.U.T.S BIG GATHERING II

Sabtu (2/10) lalu, SUPER C.U.T.S kembali mengadakan gathering. Tema gathering kali ini adalah wisata alam. Oleh karena itu panitia memilih Hutan Rakyat Juanda Dago (atau lebih sering disebut dengan Tahura) sebagai tempat gathering mereka. Wansky mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, acara ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan SC (Super C.U.T.S) terhadap alam. Selain SC Bandung, gathering juga dihadiri SC Jogja, personil C.U.T.S (kecuali Itta), serta pihak manajemen.

Acara dimulai pukul sepuluh. Peserta kemudian dibagi menjadi sepuluh kelompok. Mereka harus berjalan menyusuri Tahura dan berhenti di pos-pos yang telah ditentukan. Ada tiga pos yang harus mereka lalui. Pos pertama adalah pos tali. Di pos ini mereka harus menyambungkan tali sampai berbentuk bulat dan tidak berantakan. Pos kedua adalah pos air. Di sini mereka harus memindahkan air dari ember dengan menggunakan kresek. Pos ketiga adalah pos kejujuran. Setiap peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan panitia dengan jujur. Jika tidak, mereka akan diberi hukuman; masuk ke Gua Jepang sendirian. Selama perjalanan, mereka juga diharuskan mencatat nama pepohonan yang mereka temui.

Sekitar pukul dua acara wisata alam selesai. Mereka kemudian berkumpul di sebuah panggung dekat danau untuk menyantap makan siang. Sambil menyantap makan siang, mereka disuguhi performa dari salah satu SC. Sayang, hujan tiba-tiba turun. Acara dihentikan. Mereka pun langsung mencari tempat untuk berteduh. Tak jauh dari danau, terdapat sebuah saung berukuran sedang. Semua orang langsung ngiuhan di saung itu. Untung saja saung itu cukup kuat untuk menampung sekitar 60 orang. Meskipun bocor dimana-mana, setidaknya mereka tidak kebasahan.

Sambil menunggu hujan reda, mereka saling bercengkrama. Ada yang bermain gitar dan menyanyikan lagu, ada yang ngobrol sambil bercanda, ada juga yang diam dan hanya jadi penonton.

Hampir dua jam mereka terjebak di dalam saung. Menjelang Magrib hujan pun akhirnya reda. Mereka kemudian pulang sambil membawa cerita masing-masing. Meskipun acaranya harus terpotong karena cuaca yang tak mendukung, namun gathering kali ini menimbulkan kesan sendiri di hati para SC. Mereka jadi lebih akrab satu sama lain. Mereka juga semakin kompak. Acaranya mungkin sederhana. Tapi yang terpenting adalah kebersamaan yang tercipta di dalamnya. Sukses untuk panitia, ditunggu gathering selanjutnya. Salam IKKE…!!!

0 comments: